Motor Dalam Film Jurassic World Dilelang Untuk Aksi Sosial

Melelang suatu benda dengan nilai historis kerap dilakukan, untuk aksi sosial. Tak terkecuali kendaraan, baik mobil atau motor, yang juga jadi objek untuk dilelang. Yang kini baru saja dilelang adalah motor Triumph Scrambler.

Motor ini tentunya punya sejarah karena motor inilah yang digunakan aktor Chris Patt dalam film Jurassic World. Terlebih jika Anda penggemar film tersebut, rasanya cocok untuk mengikuti lelang ini dan memiliki Triumph Scrambler tersebut.

Dikutip dari metrotvnews, proses lelang sendiri akan dilakukan saat ajang internasional The Distinguished Gentleman's Ride, dimana Triumph ikut terlibat pada event tersebut. Hasil lelang nantinya akan disumbangkan pada lembaga pengobatan.

Sebenarnya ada tiga unit Triumph Scrambler yang dipakai dalam proses pembuatan film, tapi hanya satu yang dilelang. Dimana satu unit diajang di kantor pusat Triumph dan satunya lagi diberikan kepada sang aktor itu sendiri.

Tapi bukan tidak mungkin Patt akan melelang motor miliknya suatu saat nanti, mengingat harga jualnya bisa lebih tinggi karena nilai historis tadi dan akan jadi buruan kolektor. 

0 Response to "Motor Dalam Film Jurassic World Dilelang Untuk Aksi Sosial"

Post a Comment