Di Balap Suzuka 8 Hours Keanu Reeves Mencoba Motor Ciptaannya

Keanu Reeves merupakan seorang aktor yang mencintai dunia roda dua. Begitu cintanya, Reeves bahkan sempat menciptakan sepeda motor yang dinamai Arch KRGT-1.

Sebagai penggila roda dua, Reeves sudah sejak kecil akrab dengan sepeda motor. Ia bahkan memiliki deretan sepeda motor dalam varian jalan raya atau trail.

Kali ini, Reeves kabarnya akan menguji coba ketangguhan moge bergaya chopper ini ke ajang balap Suzuka 8-Hour di Jepang. Dikutip dari Liputan 6, sepeda motor ini dipersenjatai mesin S&S T124 twin-cam dengan output 121 Tk.

Arch KRGT-1 dibangun dengan mengambil basis dari Harley Davidson Dyna Wide Glide lansiran 2005. Moge ini menggunakan sasis berbahan kombinasi antara alumunium dan baja.

Adapun sepeda motor yang diproduksi di pabrik Arch di Amerika ini menggunakan suspensi Ohlins yang dikawinkan dengan velg berbahan serat karbon. Bobot sepeda motor rancangan aktor pemeran Matrix ini mencapai 224 kg.

Jika saat ini Anda memiliki mobil yang ingin dijual, atau Anda ingin membeli mobil bekas, silahkan kunjungi Jual Beli Mobi Bekas.

0 Response to "Di Balap Suzuka 8 Hours Keanu Reeves Mencoba Motor Ciptaannya"

Post a Comment