Model Majalah Playboy Ini Ternyata Transgender

Model Inggris yang pernah berakting di film James Bond, Caroline Cossey buka-bukaan mengenai dirinya yang ternyata transgender. Demi mengubah alat kelaminnya, dia bahkan sempat terbersit untuk bunuh diri.

Dikutip dari Liputan6, trangender pertama yang menghiasi sampul majalah pria dewasa, Playboy, ini menceritakan kisahnya pada buku biografi terbarunya, 'My Story'.

Di usianya yang menginjak 60 tahun, Cossey bercerita bagaimana perjuangannya selama masa transisi dari pria menjadi wanita. Semua berubah, kata dia, saat bertemu atlet Howard Stern yang dianggapnya telah terlalu jauh menjadikan perubahan dirinya sebagai lelucon.

"Dia keluar bersama saya dan berpakaian layaknya wanita untuk mewawancarai saya. Dia kemudian bercanda akan operasi untuk memotong kelaminnya. Saat itu saya berpikir saya tidak perlu melakukan wawancara dengannya. Saya perlu menjaga kewarasan saya," ungkapnya.

Caroline sekarang tinggal di Atlanta, Georgia. Dia melarikan diri dari Inggris karena merasa malu atas perubahan kelaminnya.

Berbicara tentang keputusannya untuk berhenti dari industri hiburan, dia sempat mengatakan kepada Cosmopolitan untuk hidup normal. "Saya punya seseorang yang mencintai saya, dan saya tidak ingin terus berada di lingkungan 'sirkus' ini, dan saya pun memutuskan untuk berhenti dari karir saya di dunia hiburan," ungkapnya.

"Tentu saja, masih ada cerita mengerikan seperti halnya transgender lain, jadi bagi saya ini masih tidak mudah untuk semua orang," pungkasnya.

0 Response to "Model Majalah Playboy Ini Ternyata Transgender"

Post a Comment