Tipe Cowo Yang Disukai Cewe

Suatu kali, salah seorang teman saya, datang kepada saya untuk menceritakan keluh kesahnya tentang cinta. Dia bercerita bahwa dia sudah berkali-kali mencoba membahagiakan semua cewe yang dia pacari, tetapi tetep saja cewe-cewe itu malah memutuskan hubungan dengan dia.

Mantan Presiden

Si Uprit yang masih kecil dan polos tanya sama temennya Si Ujang.

Si Uprit : “Emangnya SBY pernah pacaran sama MEGAWATI ya???”.
Si Ujang jawab : “Loh emangnya kenapa?”.
Si Uprit : “Abisnya banyak banget yang bilang MEGAWATI itu MANTAN PRESIDEN…….”.
Si Ujang : “!@##$%#$%&$&*”

Cara Mencari Pacar Lewat Facebook

Punya facebook tapi masih jomblo? pengen punya pasangan? pengen ada yang selalu komen di status loe? Ikutilah trik-trik ular dibawah ini biar loe punya pasangan di FB.

  1. Pastikan kalau Lo pake nama FB yang ada kata : sendiri, lonely, Jomblo atau single. Contoh Nama FB: "Aku Masih Sendiri, atau Cewe Cubby Single, atau Manusia Jomblo Selamanya, atau Shanty Lonely Girl"

Emak Ingin Naik Haji

"Mak, kita ke Mekkah naik perahu aja Yuk?", tanya Bang zen kepada Emaknya

Emaknya menjawab :
"jangan dipikirin, kalau Emak sampai ga naik haji"
"Yaaah, kalaupun Allah keburu manggil Emak sebelum sempet kesana, Emak Ikhlas Kok.."
"Raga Emak mungkin gak mampu buat ngelewatin samudera yang luaaas begitu untuk pergi ke Tanah Suci..."
"Tapi Emak yakin, Allah pasti tau..."
"Hati Emak udah lama ada disitu..."
"udah lama ada disitu..."

Teologi Cinta

Dalam sebuah Hadis Qudsi diberitakan bahwa suatu ketika Nabi Musa as bertanya kepada Allah SWT, seperti apakah cinta-Nya kepada hamba-hamba-Nya. Allah tidak langsung menjawab, melainkan menyampaikan sebuah kisah terlebih dahulu.

Setiao Orang Itu Penting

Pada bulan  ke-2 diawal kuliah saya, seorang profesor memberikan quiz mendadak pada kami.  Karena kebetulan cukup menyimak semua kuliah-kuliahnya,saya cukup cepat  menyelesaikan soal-soal quiz, sampai pada soal yang terakhir. Isi soal terakhir  ini adalah: Siapa nama depan wanita yang menjadi petugas pembersih sekolah ?

Kekasih Gelap

Sore tadi ketika saya log in YM, ada pesan yang mungkin agak lucu, tapi mungkin juga sesuai dengan fakta yang ada dalam kehidupan kita.  Biasanya kan orang berbicara mengenai pentingnya pasangan kita, pesan ini malah berbicara mengenai pentingnya peran selingkuhan, aneh tapi menarik, berikut adalah isi pesannya :

Bom dan Cadar

Beberapa waktu lalu, saya mengantarkan kedua adik saya ke stasiun kereta api, karena akan balik lagi ke pesantren disebabkan masa liburannya sudah habis. Kedua adik saya itu sekolah disebuah pesantren di daerah Temboro Jawa Timur.

Lagu-lagu Nasional

Semalam, diperjalanan pulang ke Bandung dari Depok, saya mengajukan sebuah pertanyaan kepada teman-teman yang berada di dalam mobil tentang lagu-lagu nasional yang masih mereka ingat. Jawabannya, lumayan mencengangkan, masih banyak juga lagu-lagu nasional yang masih mereka(kami) ingat. Kamipun, bernyanyi bersama-sama untuk mengingat lagu-lagu nasional itu. And here's the song

Dalam Kesederhanaan Ada Kebenaran

Alkisah, ada seorang lelaki yang ingin sekali tau ilmu bela dirinya orang baduy. Singkat cerita,Lelaki  itu pergi ke perkampungan orang-orang Baduy di Banten. Ia bertemu dengan Kepala Rumah Adat Banten. Kepada Kepala Rumah Adat Banten itu, Lelaki itu menceritakan maksud kedatangannya.

Kehilangan Orang Yang Tidak Mencintaimu

Suatu hari, seseorang yg sedang putus cinta menangis di taman, saat itu datang seorang ahli filsafat dan bertanya padanya :
"Kenapa kamu menangis???", tanya ahli filsafat.
"Aku sangat sedih, kenapa dia meninggalkan ku?" jawab orang yang sedang putus cinta.

Negative Thinking

Seorang wanita sedang menunggu di bandara suatu malam. Masih ada beberapa jam sebelum jadwal terbangnya tiba. Untuk membuang waktu, ia membeli buku dan sekantong kue di toko bandara lalu menemukan tempat untuk duduk.

Video Panas Anggota DPR

Seorang perempuan menelepon seorang anggota DPR laki-laki dengan nada mengancam:

"Masih ingat saya? Kita, kan, pernah tidur bersama. Saya punya videonya.
Sekarang saya minta Rp 3 Milyar. plus rumah apresiasi !!!. Kalau tidak akan saya beberkan ke media!"

Umpatan Yang Lebih Sopan

Saya yakin tidak ada manusia di dunia ini yang senang mendapatkan umpatan kotor. karena itu mungkin ada baiknya jika kita mencoba merubah umpatan kotor dengan Umpatan Yang Lebih Sopan.

Turunkan Bebanmu Sekarang Juga

Saya pikir, orang dewasa pasti bisa mengangkat segelas air yang mungkin beratnya hanya 200 sampai 500 gram, bahkan mungkin anak 5 tahunpun bisa melakukannya. Dan jika berat segelas air itu sampe 1 kg pun, orang dewasa masih mampu untuk mengangkatnya.

WTS dan Tukang Nasi Goreng

Alkisah ada WTS yang baru saja melayani bule. Karena baru melayani bule, mungkin Si WTS kelaparen, kebetulan lewat Tukang Nasi Goreng, dan dipesanlah Nasgor dengan percakapan seperti ini :