Keep Bandung Beautiful

Saya gak tau, apakah bulan-bulan ini sudah dibolehkan untuk berkampanye atau tidak. Yang pasti, umbul-umbul, bendera-bendera atau poster-poster partai beserta para calegnya, sudah banyak kita jumpai di tempat-tempat publik di kota Bandung, bahkan di beberapa tempat private pun pernah saya jumpai. Pertanyaanya, apakah penempatan atribut partai itu sudah pada tempatnya?
Hukuman Ternarsis

Hukuman Ternarsis

Klik Start
All Programs
Klik Yahoo Messenger

BAGONGPALA

Karena sumpek liat kamar yang acak-acakan, akhirnya gw beresin tuh kamar yang udah kek kapal pecah, lebih tepatnya sih bukan kamar, tapi gudang, tempat menyimpan semua kenangan (hahaha lebay), tempat menyimpan semua barang yang sudah tidak terpakai. Gw beresin satu persatu, sesuai judul lagunya (oopss emangnya kaset). Ya Gw beserin sesuai dengan jenis barangnya. Buku ngumpulnya sama buku lagi, CD ngumpulnya sama CD lagi, majalah sama majalah lagi, yang gak mau ikut ngumpul cuma sepatu. Diamah gak mau ngumpul sama yang laen, pengennya di rak sepatu aja.. hehehe (ya iya lah, masa mo disimpen di rak buku...).

9 Tanda Komputer Anda Terkena Virus

Mungkin ini sudah yang ke sekian kalinya aku pusing dan jengkel dengan virus komputer. Dulu sering jengkel karena virus selalu merusak data yang ada di dalam kompi, sedangkan sekarang, virus yang ada di dalam kompi tidak merusak data, tetapi sudah merusak sistem. Saking parahnya tuh virus, dalam dua hari ini saja, aku sudah menginstall ulang 3 kali dan sudah mengganti sekitar 5 antivirus yang semua antivirus itu, tumbang terus sama virusnya.

When Languages Die?

Ada yang nonton VOA (Voice Of America) gak kemaren-kemaren. Menurut gw, materi yang di bahasnya keren tuh, jadi mereka membahas tentang "Language" atau bahasa. Jadi di Amerika atau daerah mana gitu aku lupa, ada peneliti yang kerjaannya meneliti bahasa. Peneliti itu pergi dari satu daerah ke daerah lain (bahkan dari satu negara ke negara lain) hanya untuk merekam dan mencari data tentang bahasa yang ada di daerah tersebut. Menurut dia (peneliti) jika salah satu bahasa hilang, maka ilmu pengetahuan juga hilang, karena ada banyak ilmu yang bisa didapat dari satu bahasa saja.

What's In My Bag (kantung ajaibnya dorainus)

Pernah kepikiran gak, kira-kira apa aja sih yang ada ditas lo?. Bagi lo yang biasa mengatur isi tas lo, mungkin gak pernah kepikiran, soalnya pasti lo dah tau isi tas lo. Bagi gw, susah untuk bisa kek gitu, gw termasuk yang suka masukin apa aja ke dalam tas gw, bahkan sampah sekalipun.

Three Bali Bombers Are Still Alive

Lo, pasti kagak percaya bahwa para pembom Bali yang kemarin di hukum mati ternyata mereka masih hidup.Ya mereka masih hidup bahkan masih berkarya dibidangnya, pengen liat? neh gambarnya.
Coba - coba edit template HTML

Coba - coba edit template HTML

Waduh, ternyata mengubah template blog tak semudah yang aku kira. Susahnya pool deh, udah nyoba utak-atik eh masih juga susah dan tidak berhasil, hiks..hiks26. Yang sekarang juga sebenarnya masih belum berhasil. Tapi ya aku coba dulu deh, sapa tau bisa. Blog aku saat ini, kalau mau baca artikelnya secara keseluruhan, harus klik judulnya. Sebab, udah gw setting gitu, walaupun blum settingannya belum sempurna. klik judul postingannya aja deh. Lo baru bisa liat seluruh isi postingan gw.

HBD Mom

"Ki, mau ngasih apa sama Ibu?", Tiba-tiba saja Ibuku bertanya seperti itu ketika aku baru pulang dari warnet.
"Emang ada apa Bu?" tanyaku penasaran
"Lah, Ibukan hari ini ulang tahun yang ke 50", jawab Ibuku
"wow, baru inget aku Bu", timbal Ku lagi.
"yah, aku belum bisa ngasih apa-apa sama Ibu, aku cuma bisa ngasih ini Bu".
Lalu kucium tangannya, pipinya dan keningnya, dan kupeluk sambil berkata "selamat ulang tahun Bu,semoga ibu selalu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja".
"Amien", timbal ibuku.

Acara Jali-Jali Di Pangandaran

Ya, jumpa lagi dengan saya DJ Inus dalam acara "Jali-Jali!!", jalan-jalan sendiri-sendiri. Kali ini saya berada di sebuah pantai yang bernama Pangandaran. Pemirsa pasti sudah banyak yang tau atau sering mendengar pantai yang bernama Pangandaran. Nah, kali ini saya akan jalan-jalan sendiri sambil memperlihatkan eksotisme pantai Pangandaran (eksotisme artinya apaan ya?

Hari Yang Melelahkan

Hari ini, di pagi hari, Gw udah dipusingnya dengan ilangnya uang 100 rebu buat beli tinta dan CD kosong, Gw gak tau tuh ilangnya dmn ya. Tapi Akhirnya, Gw gantiin tuh uang.
Bisa Baca Ini?

Bisa Baca Ini?

ɐɥɐɥɥɐɥɐʍ ˙˙ɐɾɐ ıƃɐl ɐɔɐqɯǝɯ ɹɐɾɐlǝq ƃuıpuǝɯ 'ʞɐƃƃuǝ nɐlɐʞ 'ɹǝʇuıd ıʇɹɐǝq 'ɐɔɐqǝʞ nɐlɐʞ ¿ıuı ƃuɐʎ ʍƃ uɐsılnʇ ɐƃ ɐɔɐq ɐsıq ɐɹıʞ-ɐɹıʞ 'ɐɾɐs ɐpuɐ sǝʇǝƃuǝɯ ɹɐpǝʞǝs

Tuhan pun Ikut Bercanda

Di suatu daerah, ada seorang pelawak, yang lawakannya selalu membuat orang tertawa. Setiap dia melawak, orang-orang bakal berkumpul dan tertawa akan lawakannya. Tetapi, karena seringnya dia melawak dan bercanda, akhirnya orang-orang tidak mempercayai dia, karena mereka beranggapan bahwa si Pelawak sedang bercanda.

Mengenal Sifat Seseorang

Berkunjung ke blog temen, nemu kek ginian di blognya, ya sekedar iseng, gw isi aja pertanyaan-pertanyaanya. Mo tau soalnya, neh baca , tapi ingat, dilarang curang dengan melihat jawaban terlebih dahulu.

Lebaran = Mudik

Lebaran gak mudik, ya gak afdol..hehehe. Mungkin itu sebagian pendapat orang tentang mudik, mungkin termasuk gw, walaupun sering juga gw gak mudik pas lebaran. Dan mudik kali ini, duh, sangat rame plus bete, mo denger critanya? begono noh critanya...

Ragam Gambar Ucapan Idul Fitri....

Kemaren-kemaren pas mo deket-deket lebaran, gw kepikiran untuk bikin macem2 ucapan lebaran dalam bentuk gambar, akhirnya gw coba bikin deh, ini dia hasil2nya:

Aku Ingin

Duh, Virus Gibranusyah masih menyerangku sampe hari ini. Disaat matahari terik dan panas gini, virus itu masih saja tak mau ilang, walaupun dah di scan antivirus beberapa kali. Padahal aku tertular virus itu baru beberapa hari lalu, gara-gara baca lagi buku-bukunya Gibran.

Waria atau Warinus

Beberapa waktu yang lalu, disebuah forum ada lomba photo, nama threadnya " Lomba Foto Narcist!!! Unik dan Kocak Ala Regional !!!!! ". Awalnya seh tuh lomba hanya untuk anak-anak Bandung aja yang masuk ke forum itu. Tapi karena cuma dikit yang ngikut, jadi dipindah ke thread lain yang pada akhirnya setiap member forum bisa ngikut tuh lomba. Dan hasilnya, jadi nambah banyak tuh orang yang ikut lomba itu, lumayan lah daripada ketika thread itu ada di regional bandung doang.

Virus Gibranusyah

Kemaren pagi, secara tak sengaja, mata gw liat buku berjudul "the prophet" karyanya Kahlil Gibran di rak buku gw. Wiihh, Jadi inget masa lalu ketika seneng-senengnya baca-baca bukunya Gibran.... cieeeh so pisan baca Gibran... Tapi bener loh, walaupun kadang puisi-puisi Gibran susah dimengerti, tapi tetep aja gw suka bacanya, kadang bacanya sampe berkali-kali biar ngerti dan biar orang tau aja bahwa gw suka Gibran hahahaha. juga buat so so an bahwa gw so puitis makanya baca buku-bukunya Gibran.

12 Jurus Edan Mengenal "Rahasia" Cewe

Inilah beberapa rahasia cewe yang seringkali tidak terlalu diperhatikan oleh cowo. Karena cowo kebanyakan tidak sensitif mengenai perasaan atau tingkah laku cewe.

Negeri Rokok

Konon, di bawah kaki bukit DUNHIL, terdapat sebuah kerajaan yang bernama kerajaan SAMPOERNA. Kerajaan ini dipimpin oleh seorang raja yang arif dan bijaksana yaitu Prabu MINAK DJINGGO, beliau mempunyai seorang putri yang cantik jelita, putri SRIWEDARI namanya.

Surat Charli Chaplin Untuk Anaknya

Gak disangka, komedian Charli Chaplin ternyata mempunyai hati yang lembut, baca saja surat beliau untuk anaknya :

(Ringkasan surat wasiat Charli Chaplin kepada putrinya Geraldine Chaplin)

Inspirasi Ketika Gagal

Dapet Email dari temen, isinya sangat berguna sekali....

Berikut ini adalah sebagian inspirasi dari "Self Efficacy"-nya Dr. Albert Bandura, sebagiannya lagi dari memungut di sana dan di sini. Semoga bermanfaat.

Sudahkah Anda Berbuat Baik Hari Ini?

Nemu di suatu forum, ya mungkin akan bermanfaat kalau di posting di blog ku….

Kasih adalah tindakan, bukan cuma diucapkan
Ia berjalan di depan meja ‘donation’, kami berpikir: ‘dia akan lewat..


Permainan Yang Mulai (Sudah) Hilang


Liat gambar ini di sebuah situs, mengingatkan gw akan sebuah permainan yang sangat menyenangkan. Dulu, gw termasuk orang yang mahir atau bahkan bisa dibiling jagoanlah dalam main kelereng. Saking jagonya, kadang temen-temen gw yang lain, gak pernah ngajakin gw maen kelereng, karena gw selalu menang, cieeeeeeeeeeeeeehhh.

FILM A2C


Lo tau kan film ini? Pasti tau lah, film yang bulan-bulan ini lagi rame-ramenya di putar di berbagai bioskop. Film cinta yang tidak memuat hal-hal yang berbau sexy, ciuman (yang belum halal maksudnya), pacaran dll. Baru kali ini gw nontong film cinta yang kek gini. Karena biasanya film cinta selalu disertai dengan ciuman dua pasang insan yang sedang di mabuk cinta.

Untuk Ibu

Pas jalan-jalan ke blog orang, nemu neh cerita ini.....hiks.....hiks... bikin gw terharu uy... sekalian di tambahin dikit komentar dari aku.

Suatu hari, seorang anak mendapatkan ibunya sedang sibuk menyediakan makan malam di dapur. Kemudian anak itu menghulurkan sehelai kertas yang bertuliskan sesuatu. Si Ibu segera membersihkan tangannya, lalu menerima kertas yang dihulurkan oleh anak itu dan membacanya.

Lagu Garuda Pancasila

Dulu Alm Harry Rusli pernah menyanyikan lagu Garuda Pancasila versi dia sendiri. Lagu itu bahkan bikin heboh negara kita, karena lagu itu dianggap menghina atau melecehkan pengarangnya. Walaupun sebetulnya lagu itu menceritakan apa sesunggungnya terjadi di negara kita ini. Mungkin ada baiknya gw tulis tuh lirik lagunya :

Cara Download Dari Yourtube

Caranya lumayan rumit seh, tapi lumayan tuh, gratisan. Lo tinggal ngikutin aja langkap-langkah dibawah ini :
1. Buka situs www.youtube.com
2. Buka juga situs www.keepvid.com
Sebetulnya ada situs2 lain yang bisa digunakan untuk mendownload youtube, hanya disini satu contoh saja, jadinya cuma pake satu situs.