Negeri Rokok

Konon, di bawah kaki bukit DUNHIL, terdapat sebuah kerajaan yang bernama kerajaan SAMPOERNA. Kerajaan ini dipimpin oleh seorang raja yang arif dan bijaksana yaitu Prabu MINAK DJINGGO, beliau mempunyai seorang putri yang cantik jelita, putri SRIWEDARI namanya.

Suatu ketika, pada saat Sang Putri bercengkrama bersama dayang-dayangnya di Taman BUAH BOL, tepatnya di bawah pohon SUKUN tiba-tiba datanglah seorang penculik yang sangat kejam bernama CIGARILOS membawa pergi Sang Putri, sehingga permaisuri NYI SAM SOE menjadi sangat sedih sekali.

Sang Raja mendengar hal tersebut naik pitam dan langsung mengadakan sayembara. Jika seorang laki-laki dapat menyelamatkan Sang Putri, maka akan dinikahkan dengan Sang Putri dan jika seorang perempuan, maka akan di jadikan saudara tua Sang Putri.

Tersebutlah di negeri sebrang, kerajaan MARLBORO. Hadir seorang pangeran bernama KENNEDY mengikuti sayembara. Dengan persenjataan DJARUM SUPER pangeran mempunya PRINSIP bahwa ia dapat menyelamatkan Sang Putri. Dan dengan kendaraan kesayangannya WHITE HORSE Sang Pangeran bergerak menuju tempat Sang Penculik di daerah KANSAS. Disebuah desa yang bernama ARDATH, Tuan Putri disekap di sebuah GUDANG GARAM.
Akhirnya Sang Pangeran bertemu dengan penculik dan bertarung dengan dahsyatnya. Dalam suatu kesempatan, Sang Pangeran berhasil memasukan DJARUM SUPER sebanyak 234 (DJI SAM SOE) ke dalam jantung penculik, dan merupakan peristiwa PERDANA bagi Sang Pangeran. Akhirnya Sang Penculik mati dan Sang Putri selamat.

Kemudian menikahlah Sang Pangeran dengan Putri dan Sang Raja memberikan warisan kepada mereka berdua yang warisan tersebut diberinama PUSAKA, keesokan harinya Sang Raja pun lengser dan digantikan oleh Pangeran. Dengan bantuan penasehat Raja CAPRI dan panglima perang Jendral LUCKY STRIKE serta panglima laut COMMODORE, kerajaan ini berhasil mencapai masa keemasannya dan berhasil mendapatkan penghargaan WISMILAK dari PKK (Persatuan Kerajaan Kerajaan).

Pemberian penghargaan ini dipusatkan di daerah LONG BEACH (tempat lahir MARCOPOLO kakanya Sang Pangeran), yang terkenal dengan supermarketnya yang sangat besar, PALMALL namanya. Di tempat ini Sang Pangeran diberi penghargaan oleh PKK sehingga Sang Pangeran merasa sangat bahagia sekali, dan sebagai rasa terimakasihnya Sang Pangeran memberikan hadiah kepada PKK sebuah danau yang sangat manis rasa arinya dan danau tersebut dibuat oleh Mr. BROWN yang diberinama danau HARUM MANIS.

Kisah ini diakhiri dengan dikuasainya BOLA DUNIA oleh Sang Pangeran dan mereka berdua sampai sekarang hidup bahagia.

Cerita ini BUKAN BASA BASI sebab nama rokok-rokok itu memang benar adanya.