Spa Unik yang Menggunakan Mie Ramen

Menikmati mie ramen ternyata tak hanya bisa dengan cara dimasak lalu dikonsumsi. Tapi juga untuk berendam. Sebuah spa Yunessan di Hakone, Tenggara Jepang, menawarkan jasa unik itu.

Dikutip dari Metro UK, para pengunjung akan mendapati sensasi tubuh yang rileks saat beredam dalam bak mandi yang diisi penuh dengan 'kuah' dari kaldu babi dan 'mie ramen' sintetis. Penggunaan olahan dari babi, disebutkan sebagai hal yang lumrah di Jepang.

Ichiro Furuya, sang pemilik spa, menyakini bahan-bahan spa tersebut sangat baik untuk kulit dan dapat meningkatkan metabolisme tubuh.

"Akhir-akhir ini orang sangat peduli dengan tubuh dan ingin memiliki kulit yang indah. Mereka tahu manfaat dari kolagen yang terkandung dalam kaldu daging babi. Dengan mandi ramen, semua orang dapat bersenang-senang dan mengambil manfaat dari unsur-unsur sehat yang ada di dalamnya," beber Furuya.

Spa Ramen sebenarnya sudah ada di tahun 2007, tapi baru benar-benar hits setelah sejumlah spa di Jepang mulai menawarkan layanan unik ini.

0 Response to "Spa Unik yang Menggunakan Mie Ramen"

Post a Comment