Nenek Berumur 99 Tahun Ini Dinyatakan Hamil

Doris Ayling, seorang nenek asal Inggris, mendapat kejutan dari Fareham Community Hospital. Pihak rumah sakit tersebut mengirim sepucuk surat kepada Ayling untuk mengabarkan bahwa ia tengah mengandung seorang anak dan diminta datang untuk mengecek kondisi kesehatannya.

Dikutip dari Liputan 6, nenek berusia 99 tahun itu mengaku hal ini adalah misteri baginya.

"Saya merasa sedikit geli mendengar ini. Saya tidak pernah ke rumah sakit manapun di Portsmouth dan tidak tahu di mana letak Fareham. Bagaimana saya bisa mendapatkan surat ini adalah sebuah misteri" ujar Ayling.

Ayling merasa bahwa 'kehamilannya' adalah hal yang sangat mustahil. Pasalnya, wanita yang sudah memiliki tiga anak, tujuh cucu dan 13 cicit ini akan menginjak usia satu abad pada November mendatang.

"Saya sudah memiliki tiga anak umur 20, 23, dan 29. Dan itu sudah cukup. Saya hanya akan menyimpan surat ini, karena bisa menjadi topik pembicaraan,"
ucapnya.

Ayling dan anak-anaknya yakin bahwa pihak rumah sakit telah melakukan kesalahan. Dan benar saja, pihak rumah sakit kemudian mengirim surat konfirmasi
beberapa hari kemudian.

"Kami sudah menulis surat kepada wanita itu bahwa surat tersebut salah kirim. Ini adalah kesalahan administrasi yang jarang terjadi dan kami sudah meminta
maaf jika sudah menimbulkan kekhawatiran yang tidak perlu," kata salah satu juru bicara Portsmouth Hospital.

0 Response to "Nenek Berumur 99 Tahun Ini Dinyatakan Hamil"

Post a Comment