Lucunya Kelinci Laut Ini

Siput bukanlah hewan yang bisa dianggap manis maupun menggemaskan. Namun, bagaimana jika ia berbulu dan memilki telinga kecil seperti kelinci?

Spesies kecil ini disebut Jorunna Parva atau dijuluki "Kelinci Laut". Seperti dikutip dari Liputan 6, siput ini dapat ditemukan di Samudera Hindia, Filipina hingga di lepas pantai Jepang.

Adalah Kikutaru Baba, dilansir dari Oddity Central, seorang ahli biologi kelautan asal Jepang yang pertama kali menemukan spiesies tersebut pada 1938.

Namun dunia baru menyadari kalau makhluk bawah air ini sangat menggemaskan tepatnya setahun yang lalu. Saat sebuah rekaman dari sebuah sekolah menyelam di Jepang merilisnya secara online di Twitter.

Beberapa pengguna bahkan ada yang membandingkannya dengan karakter hewan lucu seperti di Film Pokemon yaitu Pikachu, sementara yang lain ada yang menyebut 'mochi (kue beras khas Jepang yang dibumbui dengan wijen dan
'telinga kelinci').

Selain itu, spesies ini juga diyakini sebagai spesis terlucu dari 27 spesies Jorunna Parva. Bagaimana, apakah Anda tertarik memeliharanya?

0 Response to "Lucunya Kelinci Laut Ini"

Post a Comment