Jenis-jenis Mobil Sport Yang Diminati Anak Muda

Bagi anak muda, memiliki Mobil Sport merupakan sebuah impian. Sebab jenis mobil ini, termasuk jenis mobil yang terbilang mahal, namun sangat elegan. Bagaimana tidak, harganyapun diatas harga raga-rata mobil mewah. Namun, ada juga jeni-jenis mobil sport yang harganya sama dengan harga mobil biasa.

Salah satu mimpi para pecinta otomotif adalah memiliki mobil sport untuk dipakai sehari-hari. Model keren, bergaya, kemampuan mesin cepat selalu memberikan inspirasi mengemudi serta merangsang indera. Tetapi pada umumnya merupakan keputusan yang salah untuk memilikinya, sebab faktanya yang sudah terjadi adalah mobil sport dapat merugikan beberapa kalangan konsumen karena selama satu tahun hingga mobil dijual mereka akan mengalami defisit keuangan yang diakibatkan besarnya biaya perawatan.

Dari pada uang karena kesulitan merawat mobil sport, sebaiknya Anda lebih fokus pada mobil yang Anda butuhkan untuk bekerja serta untuk dipakai keluarga daripada membeli mobil yang bisa lari dari 0 hingga 60 mph dalam waktu relatif singkat. Walau demikian, masih banyak yang punya mimpi memiliki mobil sport idaman terbaik mereka.

Berdasarkan hasil dari temuan di search engine google, kami menemukan beberapa mobil sport yang paling diminati, terutama oleh anak muda. Diantara adalah:

Mobil Sport Audi R8 Spyder 5, 2 FSI quattro
Saat Audi pertama mengisyaratkan suatu mobil sport eksotis untuk menantang Porsche serta Ferrari, mata-rolling diawali. Saat ini mata pop saat R8 gulungan oleh. The R8 yaitu sepupu Jerman-supermodel dengan Lamborghini Gallardo. Mobil-mobil sharing midengine sasis aluminium, hebat all-wheel drive Audi serta driver interface MMI – serta, dalam masalah R8 5. 2, mesin V10 gemuruh. Jujur, sedang yang asli 425-tenaga kuda versus V8 itu hebat, bila Anda betul-betul dapat untuk menjatuhkan $ 130. 000, ada sedikit argumen tidak untuk menendang $ 155. 000 untuk jenis V10, yang 525 tenaga kuda mengangkat R8 ke tempat itu mau jadi seluruhnya berbarengan. Musim gugur ini, suatu R8 Spyder 5. 2 convertible bakal menguji berapakah beberapa orang bakal menggunakan semakin banyak untuk mengobrak-abrik rambut mereka pada kecepatan autobahn.

Mobil Sprot Porsche 911 Turbo S
Salah satu jenis Mobil Sport yang selalu mendapat prestasi selama 6 dekadi ini, yaitu mobil sprot keluaran Prosche. The lineup teranyar yaitu yang paling membingungkan, penuh dengan 911s kepercayaan-inspiratif yang dapat membuat seorang amatir merasa seperti menjadi reinkarnai dari seorang Michael Schumacher. Mengkalkulasi tiap-tiap gabungan – coupe, Targa, cabriolet, turbo, all-wheel-drive serta track-lapar RS versus – serta ada 16 rasa dari 911 untuk menentukan dari, dari $ 78. 000 911 Carrera coupe ke yang baru, $ 173. 000 Turbo S Cabriolet. Itu banshee 530-tenaga kuda bisa meraih 60 mph kurun waktu kurang dari tiga detik serta selalu berubah ke 196 mph.

Mobil Sport Ford Mustang
Dari tahun 1965, Mustang sudah membuat kagum lebih dari 9 juta konsumennya, baik pria maupun wanita mengagumi jenis mobil Ford Mustang. Pada tahun 2011 dikeluarkan jenis mobil yang paling utama Mustang yaitu Coupe atau convertible, yang kemudian baru disempurnakan upgrade penanganan interior dengan sepasang mesin hebat. Dimulai dari $ 22.995, basis Mustang mempunyai mesin V6 yang memadukan 304 tenaga kuda dengan EPA-rated 31 mpg jalan raya. Menyebabkan kilas balik SMA, dimodernisasi Ford 5-liter V8 412 tenaga kuda turun ke Mustang GT. Untuk rol tinggi, supercharged Shelby GT500 corrals 550 kuda supercharged. Serta th. depan menandai kembalinya Boss 302, dengan eye-catching badan bekerja, suspensi lagu-tuned serta 440 tenaga kuda.

Mobil Sport Chevrolet Camaro
Chevy atau Ford? Camaro atau Mustang? Karena dilahirkan kembali Camaro, persaingan lama antara kedua jenis mobil sport tersebut terulang kembali. Kami sudah temukan Mustang jenis 2011 jadi sedikit lebih baik, namun Camaro tak mau kalah. Dengan sedikit tampilan layaknya dalam film Hollywood, Camaro lebih baik dalam mengatur bagian depan. Pada Corvette V8, dapat menghasilakn sekitar 426 tenaga kuda. Dengan begitu membuat mesin jenis ini lebih garang, dibanding jenis yang sebelumnya. Ditambah Camaro menggunakan rem jenis rata-out brilian. Musim panas yang akan datang membawa convertible lama terlambat Camaro, Chevy berikan saingan untuk ragtop Mustang – serta tak ada lagi argumen untuk ke-2 segi dalam pertempuran penjualan untuk mobil kuda poni Amerika yang paling popular.

Mobil Sport BMW M3
Merayakan ulang tahunnya yang ke-25, BMW M3 yaitu satu diantara jenis mobil sprot keluaran BMW. Satu diantara mobil yang paling baik didunia. M3 indah, elegan serta aman, namun cepat serta rata-rata cukup untuk menyerang ketakutan ke didedikasikan mobil sport. Coupe, sedan serta convertible versus seluruhnya dapat menaikkan memiliki adrenalin anda. Memiliki 414 tenaga kuda, V8 mesin yang revs ke tinggi 8400 rpm, dikawinkan dengan tongkat persneling 6-speed atau BMW M-DCT dual-clutch, tips automatis. Dari 0 sampai ke 60 mph hanya membutuhkan 4, 3 detik saja, lebih cepat dari pada jenis mobil sport lainnya. Yang lebih hebat lagi, Anda bisa melakukan semua hal tersebut, walaupun dengan dinaiki oleh 4 penumpang sekaligus.

Sumber : Jual Beli Mobil Bekas

0 Response to "Jenis-jenis Mobil Sport Yang Diminati Anak Muda"

Post a Comment