Cara Mencari Pacar Lewat Facebook

Punya facebook tapi masih jomblo? pengen punya pasangan? pengen ada yang selalu komen di status loe? Ikutilah trik-trik ular dibawah ini biar loe punya pasangan di FB.

  1. Pastikan kalau Lo pake nama FB yang ada kata : sendiri, lonely, Jomblo atau single. Contoh Nama FB: "Aku Masih Sendiri, atau Cewe Cubby Single, atau Manusia Jomblo Selamanya, atau Shanty Lonely Girl"
  2. Pastikan nama FB lo juga harus lebih memperlihatkan bahwa Lo butuh pasangan. Contoh : "Luna Butuh Lelaki, atau Ariel Mendambakan Wanita, atau Perempuan Pencari Lelaki Solehah"(emang ada ya lelaki solehah?) haha
  3. Kalau Loe pecinta sesama jenis, pastikan bahwa nama FB loe juga pake kedua poin di atas. Contoh : "Lelaki Perkasa Pengen Maen Pedang-pedangan, atau Wanita Penikmat Wanita dan lain sebagainya. hahaha
  4. Pastikan bahwa Relationship Loe yang ada di Info FB bertuliskan "Single"
  5. Pastikan bahwa Interest In Loe yang ada di Info FB bertuliskan "Women, Men, and All Kind Of Gender"
  6. Pastikan juga bahwa Looking For Loe yang ada di Info FB bertuliskan "Dating" atau minimal "A Relationship"
  7. Pastikan pula Contact Information Loe berisi semua alamat, No Hp, Email atau Website asli Loe, biar orang yang tertarik ke LOe bisa dengan mudah menghubungi Loe.
  8. Setelah semua Info loe isi dengan baik, buatlah status-status yang memperlihatkan bahwa Loe butuh pasangan. Contoh : "Duuuh, jalan ke mall sendirian lagi dweehh", atau "Hei cowo-cowo, ada yang mau temenin Gw Nonton ga?"
  9. Jangan lupa ngasih komen perhatian ke status temen-temen FB Loe. Contoh : temen loe bikin status "Duuh, sakit perut", nah loe komen "Makan obat dong, biar sembuh", atau misalkan temen loe berstatus "Kapan ya gw punya pacar?", loe langsung aja komen "sekarang, kalau loe mau nyatain cinta ke gw".
  10. Jangan lupa nge-wall ke temen-temen loe yang dah jarang komen di status loe, contoh isi wall-nya: "Kemana aja Loe, kok ga pernah komen lagi?" atau yang lebih provokatif "Kangen deh sama komen-komen loe"
  11. Kalau di friendlist FB loe ada yang loe incer, maka loe deketinnya dengan cara : (1) nge like status dia dulu, (2)komen status dia, (3)nge-wall ke FB dia, (4)komen juga photo-photo dia atau note-note dia (5)saling kirim pesan lewat inbox nah kalau dah jadian baru deh diisi tuh In Relationshipnya sama siapa...
Kalau dengan trik-trik di atas Loe masih saja jomblo, masih saja ga ada yang suka sama Loe, saran gw cuma satu "mending ngaca aja deh".