Kemeja Batik Kombinasi

Kemeja batik dizaman sekarang ini memang banyak sekali perubahan. Dulu mungkin gak ada yang menduga bahwa kain batik bisa dikombinasikan dengan bahan denim atau jeans. Kalau sekarang, sudah banyak sekali model kemeja batik yang dikombinasikan antara kain batik dengan kain berbahan jeans.


Kode batik BP184 yang saya buat salah satunya. Kemeja batik ini perpaduan antara kain batik dengan kain denim. Ya mungkin bisa disebut juga perpaduan model jadul dan model kekinian hehehe.

Batik kode BP184 ini dibuat dari batik printing berbahan katun. Di dalamnya tidak menggunakan furing, sebab model batik modern seperti ini dibuat untuk acara-acara yang lebih santai misalnya nongkrong bareng teman atau menghadiri pesta ulang tahun teman. Walaupun begitu masih cocok juga kok untuk acara yang lebih formal.

Seperti biasa ya, produk kami ini dibuat setelah ada konfirm transfer. Jadi tidak ready stock kemeja, melainkan ready stock bahan. Karena dijahit dulu, maka bisa costume ukuran juga bisa costume model, misalnya model slimfit gitu.

Jika Anda ingin mengetahui detilnya, silahkan cek pada link berikut ini:

http://www.batikfilosofia.com/kemeja-batik-kombinasi-jeans-184/

Kalau mau order, langsung aja via bukalapak pada link ini:

https://www.bukalapak.com/p/fashion/pria/kemeja/uul92-jual-kemeja-batik-kombinasi-denim-kode-184

0 Response to "Kemeja Batik Kombinasi"

Post a Comment