Pembalap di Lampu Merah

Terkadang lucu sih melihat orang yang bergaya seperti pembalap saat di lampu merah. Dengan motor yang dikendarai, seolah-olah mereka sedang melihat penanda bahwa balapan akan segera dimulai.

Karena itu, setiap lampu berubah menjadi hijau, para pengendara motor berpacu menarik gasnya agar motor bisa melaju dengan kencang. Walhasil, motor seperti sedang beradu kecepatan. Satu sama lain saling 'gas pool' agar bisa melaju paling cepat dan tidak ada yang bisa menyusul.

Padahal, kalau memang balapan, sudah barang tentu motor yang digunakanpun mempunyai kapasitas yang sama. Lah kalau motor yang ada di lampu merah kan berbagai macam  merk dan berbagai macam kapasitas mesin. Ada Ninja, Mio, Supra, Vario, juga Vesta yang sudah tentu akan berbeda kecepatan masing-masing motor tersebut. Tapi ya namanya juga sedang bermimpi, jadi apapun motor yang dipakai, ya itu seperti sedang mengendarai motornya Rossi.

Ntah lah mungkin mereka kurang piknik atau kurang kerjaan atau juga mungkin mereka sedang bermimpi bahwa para pengendara itu sedang ikut balapan dengan pembalap handal sekelas Rossi. Yang jelas, fenomena seperti ini selalu terjadi di lampur merah. Sepertinya hampir semua lampu merah selalu seperti ini. Jadi mungkin saja banyak orang yang kurang piknik, makanya kaya gini semua.

0 Response to "Pembalap di Lampu Merah"

Post a Comment