Temukan Produk Untuk Pelanggan Anda

Ini salah satu quotes yang saya suka. Alasannya mirip dengan kejadian yang dulu pernah saya alamai.

Jadi ceritanya begini...


Dulu, ketika saya ingin beli pakaian, selalu saja susah mencari ukuran yang Pas untuk tubuh yang nanggung seperti saya. Tidak kurus, tidak standar dan tidak gendut-gendut amat. Bagian tertentu pada pakaian yang saya beli, harus dirubah sedikit agar pas dengan tubuh saya.

Untuk membeli pakaian langsung di mall saja, harus ada yang dirubah. Apalagi kalau membeli pakaian secara online. Lebih sulit lagi untuk ukuran tubuh seperti saya.

Akhirnya, karena susah itulah membuat saya berpikir untuk menjual pakaian yang bisa di costume ukurannya. Karena, saya yakin bahwa masalah yang saya hadapi ini, tentang susahnya mencari ukuran yang pas, mungkin juga dihadapi oleh orang lain.

Itulah mengapa produk BATIK FILOSOFIA itu tidak ready stock. Batik yang dibuat hampir semuanya MADE BY ORDER. Artinya batik dibuat terlebih dahulu setelah ada konfirm transfer dari Anda sebagai pembeli. Dengan begitu, batiknya bisa disesuaikan dengan ukuran yang Anda inginkan.

Jika saat ini Anda susah mencari ukuran untuk kemeja batik yang Anda inginkan. Serahkan pada kami. Kami memiliki produk yang Anda inginkan.

Silahkan Add akun LINE@ kami pada link ini :

>> https://line.me/ti/p/%40toj4391y <<

Atau Anda bisa kunjungi situs resmi kami di : http://www.batikfilosofia.com/

0 Response to "Temukan Produk Untuk Pelanggan Anda"

Post a Comment