Kemeja Batik Kode BP127

"Yang ini masih ada?"

Setiap ada notifikasi dari LINE@ saya, pasti isinya pertanyaan ini, sambil mengirimkan gambar Kemeja Batik Pria Kode BP127. Kalau masih ada, sudah tentu saya jawab ada, kalau lagi enggak ya saya jawab enggak.


Seperti sekarang ini, per tanggal 26 Januari 2016 batik Kode BP127 MASIH ADA, tapi hanya untuk beberapa saja. Sebab, bahan kemeja batik ini tidak bisa diproduksi terlalu banyak. Mengapa? karena kemeja batik BP127 itu terbuat dari batik cap.

Pembuatan batik cap sendiri mirip dengan batik tulis, keduanya membutuhkan bantuan alam, seperti sinar matahari. Kalau lagi musim hujan seperti sekarang ini, butuh waktu lama pembuatannya. Karena proses penjemuran bahan batiknya akan terganggu jika kemudian turun hujan.

Batik jenis ini terbuat dari bahan katun, di dalamnya juga terdapat furing yang terbuat dari bahan katun juga, sehingga penggunanya akan tetap mudah bergerak saat memakai batik ini. Terlebih lagi, furing dari katun akan mudah menyerap keringat.

Oh iya, kemeja batik kode BP127 harganya hanya Rp.300,000 saja, gak mahal kan? Ya sesuai lah dengan proses pembuatan dan kualitas jahitannya.

Nah, mumpung masih ada, untuk yang berminat, bisa order via Bukalapak pada link ini:

>> https://www.bukalapak.com/p/fashion/pria/kemeja/uaenh-jual-baju-batik-terbaru-kode-127 <<

Ingat ya, hanya tinggal beberapa bahan saja. Jadi, jangan nunggu lama lagi, buruan sebelum kehabisan.

0 Response to "Kemeja Batik Kode BP127"

Post a Comment