Kopdar Bukalapak Bandung

Hari ini saya mengikuti kopdar komunitas bukalapak Bandung. Beuh top dah, baru kali ini kopdarnya rame bingit. Padahal biasanya paling hanya sampai 10 orang saja. Sedangkan hari ini, mungkin sekitar 30 orang.
Gak disangka anak-anak bukalapak bandung bisa sebanyak ini, bahkan kata panitia, sebetulnya yang daftar sampai 120 orang. Hanya karena takut tempatnya tidak mencukupi, akhirnya pendaftaran ditutup, khawatir tempatnya tidak cukup menampung para pelabak Bandung.

Setiap ada event kopdar sebenarnya saya selalu ingin sekali untuk bisa hadir. Mengapa? Ada tiga alasan penting bagi saya, agar selalu bisa hadir saat kopdar, pertama menambah teman, kedua menambah ilmu, dan ketiga menjadi dropshipper atau reseller dari teman BL lainnya.

Bagi teman BL lainnya mungkin ada alasan lain untuk bisa hadir di kopdar, ya misalnya mencari jodoh. he he he

Oh iya, untuk Anda yang ingin tau akun BL saya, bisa dicek pada link ini :

https://www.bukalapak.com/jalinus

Saya menjual berbagai macam barang, namun untuk saat ini yang konsisten saya jual adalah batik. Barang lain belum saya upload ke BL karena belum diedit. Jadi gambarnya masih berantakan.


Ah sebenarnya saya ingin menulis banyak, namun entah mengapa, otak saya seperti sedang tidak bisa bekerja banyak, jadi sudah lah. That's all.



0 Response to "Kopdar Bukalapak Bandung"

Post a Comment