Lamborghini Ini Terbuat Dari Lego

Lamborghini Veneno merupakan salah satu hypercar yang langka populasinya di dunia. Mobil ini adalah Lamborghini paling sedikit populasinya, yang dibangun dari basis Aventador LP700-4.

Harga jualnya pun menyetuh $4,5 juta (Rp58,5 milliar), tentu bukan sembarang orang yang bisa memilikinya. Tapi sebentar lagi semua orang bisa memboyong Lamborghini Veneno ke rumahnya, dengan harga jauh lebih murah.

Dikutip dari Metrotvnews, mobil yang dimaksud memang bukan dalam bentuk asli, melainkan dalam bentuk mainan LEGO. Seperti halnya LEGO supercar model lainnya, LEGO Lamborghini Veneno memiliki detail yang mirip dengan wujud aslinya pada sisi eksterior.

Tidak hanya itu, LEGO bahkan membuatnya sangat detail termasuk sisi interior hingga ruang mesin. LEGO sendiri belum akan memproduksinya sampai ada 10.000 penggemarnya yang memposting model ini pada LEGO Ideas.

Lamborghini Veneno sendiri dibangun untuk merayakan 50 tahun kehadiran Lamborghini. Meski pakai basis Aventador LP700-4, Veneno lebih bertenaga dengan raihan 740 daya kuda dari mesin 6.500 cc V12.

0 Response to "Lamborghini Ini Terbuat Dari Lego"

Post a Comment