Jempol Hitam Wanita Ini, Membuatnya Harus Diamputasi

Melanie William (36) tak menyangka bila jempolnya yang menghitam ternyata adalah gejala kanker kulit. Awalnya, dia berpikir kalau itu hanya infeksi jamur atau kutil, namuan tanda kehitaman itu semakin meluas.

Pada laman Facebooknya, ibu tiga anak ini sempat mengunggah foto ibu jarinya yang menghitam dan mendesak semua orang untuk memeriksa keanehan dalam tubuhnya.

"Lihat ibu jari saya, apakah Anda tahu apa itu?." tulisnya, seperti dikutip dari Liputan6. "Ini adalah kanker kulit. Bintik ini tumbuh hanya dalam hitungan minggu."

William mengaku, dirinya beruntung karena kanker belum menyebar dan pekan depan, setengah jarinya akan diamputasi. "Saya tidak ingin simpati Anda, saya hanya ingin menunjukkan kesadaran Anda. Ayo periksa setiap perubahan atau pertumbuhan aneh pada kulit."

"Tolong jangan meninggalkan komentar yang menuliskan betapa beraninya saya. Saya hanya ingin berbagi agar Anda bisa lebih waspada," tulisnya.

Hingga Kamis (23/7), posting William telah dishare sebanyak 76.349 dan disukai 12.721 kali.

0 Response to "Jempol Hitam Wanita Ini, Membuatnya Harus Diamputasi"

Post a Comment