Bandung Berkabut

Minggu kemaren, gua udah lupa harinya, tapi srius gua seneng lihatnya. Di rumah gua ada kabut tebell banget, wah etamah gak kliatan apa2, padahal jam sudah menunjukkan jam 6, biasanya jam segitu udah ada sinar matahari walaupun sedikit. Bahkan sebenarnya di Bandung termasuk jarang banget ada kabut seperti itu. Gua sendiri heran bahkan takjub, karena jarang liat kabut seperti itu.

Kalau dulu ketika gua masih SD, kabut seperti itu masih agak seringlah dibanding sekarang, mungkin karena udah banyak sekali polusi, jadi udah gak nyaman lagi atau gak alami lagi suasana dan udaranya, jadi si Kabut gak mau kluar2 deh. Dan kemaren itu, mungkin karena kangen udah lama gak kluar, jadi Si Kabut keluar juga dan hal itu membuat gua terheran2 plus seneng. Jadi kayak di gunung aja, gak kliatan apa2 terhalang kabut......
 

Kira2 kapan lagi ada kabut setebal itu di Bandung???????????