Persib Meunang Euy!!

Baru aja Persib meunang ngalahin Persija, gak tanggung2 skornya 3-0, liat permainannya sih menurut gua, yah standar permainan sebak bola Indonesia, yaitu banyak jalan2nya di banding nyerang and ngejar bola, apalagi pemain Persija, beuh etamah banyak yang jalan2 and penyerangnya pun cuma seorang di depan, sisanya di belakang smua, itupun masih kecolongan, buktinya kalah 3-0.
Sebetulnya gua tidak terlalu seneng liat pertandingan bola, tapi menurut gua, permainan orang Indonesia itu kurang memuaskan bila dibandingkan dengan pemain2 luar. Soalnya banyak jalannya, nyerang jarang, ngambil bola juga sama, kalau permainan luar, misalnya MU, pasti aja hampir semuanya pada lari, ada yang lari ngambil bola, ada yang ngehadang bola....ah pokonamah memuarkan lah kalau nonton bola orang luar.
Selain itu, pemain asing di klub sepak bola negara kita, menurut gua terlalu banyak, liat aja di Persib, ada berapa tuh pemain asingnya. Jadi menurut gua kalau ada klub Indonesia yang menang tanding dengan klub lain, sebenarnya itu bukan kemenangan klub tersebut, tapi kemenangan para pemain asing itu. Contohnya Persib, tah ceuk kuringmah nu meunang teh para pemain asing eta, lain para pemain lokal, itu yang sangat disayangkan oleh ku. Jadi pengen nanya sama urang Bandung, Naha euweuh deui gitu urang Bandung nu Jago maen bola, nu bisa nandingan para pemain asing eta?????