Tips Terlihat Cantik

Sebenarnya bagi cewe yang suka narsis tapi sering merasa tidak cantik, ada cara yang paling mudah agar terlihat lebih cantik. Yang pertama adalah memilih angle yang tepat saat difoto. Hampir sebagian besar cewe yang doyan foto-fotoan, tidak pernah memilih difoto dengan gaya pas foto, alias difoto dari depan dengan muka yang datar.
Karena mereka sadar diri, bahwa difoto dengan gaya pas foto, akan kelihatan jeleknya. Cobalah difoto dengan kamera dari samping, dari samping atas, dari atas atau dari bawah sekalian. Coba juga dengan gaya manyun, memble dan senyum tiga jari. Yang jelas temukan angle yang tepat agar Anda terlihat lebih cantik.

Cara yang kedua dan ini yang lebih penting, yaitu gunakan aplikasi Camera 360 untuk mengedit foto. Sebenarnya banyak aplikasi edit foto selain Camera 360, cuma mungkin aplikasi ini yang lebih populer menurut saya. Dengan aplikasi ini, kita bisa merubah warna kulit menjadi lebih putih, lebih mulus dan yang pasti lebih terlihat wah dibanding aslinya.

So, tinggalkan pemutih wajah, tinggalkan krim penghalus wajah, tinggalkan sedot lemak, tinggalkan semua hal yang membuat Anda menghabiskan uang hanya untuk terlihat cantik. Cukup dua tips di atas yang bisa Anda gunakan dengan mudah dan terlebih lagi murah.

0 Response to "Tips Terlihat Cantik"

Post a Comment