Suara Aneh

Beberapa hari belakangan ini di dunia maya dihebohkan dengan suara terompet dari langit. Sebagian orang yang mendengarnya mempunyai kesimpulan yang berbeda-beda. Ada yang menghubungkan dengan dajal, konon itu suara dajal. Ada yang menghubungkan dengan alien, sehingga suara aneh dari langit tersebut dianggap suara UFO atau piring terbang yang Alien gunakan. Ada juga yang menghubungkannya dengan akhir zaman, sehingga suara tersebut dianggap suara malaikat peniup terompet yang akan membuat dunia kiamat.
Saya pribadi tidak bisa mengetahui dengan pasti suara apa itu, yang jelas suara aneh tersebut sudah menjadi berita viral yang menyebar kemana-mana dengan kesimpulan yang kemana-mana juga.

Berbicara suara aneh, sebenarnya saya sudah pernah meliat video-video tersebut sekitar tahun lalu. Dulu ketika pertama saya dengar sih tidak seheboh sekarang, jadi saya merasa tidak tergugah untuk mencari tahu asal suara tersebut. Dan jauh sebelum saya melihat video tentang suara aneh tersebut, dulu sebelum internet merajai galaxy milkyway seperti sekarang ini, saya sudah sering mendengar suara aneh.

Namun, suara aneh tersebut mempunyai suara yang khas dan berpola. Suara aneh tersebut selalu saya dengar ketika saya sedang mengantri di WC tempat saya sekolah dulu. Saya pribadi selalu tidak tega untuk terus-menerus mendengarkan suara aneh yang ada di dalam WC, sehingga jika sudah mendengar suara aneh tersebut, keinginan saya untuk mengantri di WC menjadi hilang sudah. Bagimana tidak, setiap mendengar suara aneh di dalam WC tersebut, saya selalu tertawa terbahak-bahak. Hal tersebut karena pola suaranya yang selalu sama terdengar, kira-kira kalau ditulis suaranya seperti ini brooooooooot, brooooot, croooooooot.. berekbek..berekbek.. yang dibarengi dengan auman khas dari sumber suara : "Aduuuh mulessssssssssssss..."

0 Response to "Suara Aneh"

Post a Comment