The Rock Jadi Raja Selfie

Tampilan boleh sangar, tapi Dwayne Johnson `The Rock` rupanya doyan selfie. Tak hanya itu, ia juga berhasil resmi jadi `raja selfie` belum lama ini.

Dilansir Digital Spy baru-baru ini, Dwayne Johnson memecahkan rekor Guiness untuk selfie terbanyak dalam tiga menit pada pemutaran perdana film San Andreas di London, Inggris, Kamis (23/5/2015), seperti dikutip dari Liputan 6.

Untuk memecahkan rekor, salah satu aktor dalam franchise film Fast and Furious tersebut harus mengambil lebih dari 75 foto selfie, dimana setiap fotonya harus fokus dan menampilkan kepala serta pundak. Dwayne Johnson berhasil mengambil 105 foto hari itu.

"Saya harus berterima kasih banyak. Saya tak bisa melakukannya tanpa bantuan semua orang. Saya menghargainya, tapi saya ke London untuk memecahkan rekor, dan London, kami telah memecahkan rekor," ujarnya di acara premier tersebut.

Film `San Andreas` yang dibintangi Dwayne Johnson tersebut berkisah tentang perjuangan seorang pilot helikopter pemadam kebakaran yang melakukan perjalanan bersama istrinya dari Los Angeles ke San Fransisco untuk menyelamatkan putri mereka. `San Andreas` berlatar belakang bencana alam luar biasa yang melanda dunia.

0 Response to "The Rock Jadi Raja Selfie"

Post a Comment