Pesepakbola Ini Sewa Beruang Besar untuk Rayakan Ulang Tahun Anak

Pesepakbola asal Rusiaharus mendapatkan kritik pedas, setelah ia menyewa beruang besar untuk rayakan ulang tahun anaknya. Walaupun terlihat di dalam foto-foto, beruang tersebut diberangus, namun teta saja kuku tajamnya masih bebas.


Gelandang tengah bernama Kirill Kombarov, merupakan pemain dari klub FC Torpedo Moscow, pemain ini merupakan pinjaman dari Spartak Moscow yang bermain di Liga Utama Rusia. Dan ia kini harus fokus kepada media, dengan foto yang ia publikasikannya.

Beruang yang disewanya dari sirkus setempat, terlihat memakai dasi. Dan ia yakin, jika kado tersebut merupakan spesial bagi anaknya. Dan bisa dikenangnya suatu saat nanti.

Namun pihak sirkus menjamin, jika beruang yang kerap bermain di dalam film tersebut aman, dan bisa digunakan untuk sebuah pesta pribadi. Anak Kombarov, sendiri terlihat menunggangi beruang tersebut, dan tampak bahagia dengan apa yang dilakukan ayahnya.

Salah satu pengguna Twitter menyebutnya sebagai orang bodoh, telah memasukkan beruang ke dalam rumah. Apalagi ada anak kecil yang menunggangi hewan besar tersebut. (Daily Mail)

0 Response to "Pesepakbola Ini Sewa Beruang Besar untuk Rayakan Ulang Tahun Anak"

Post a Comment