Belanja Kemeja Batik Kode Apapun, Gratis Ongkir di Aplikasi Tokopedia

Belanja kemeja batik pria di Tokopedia bisa GRATIS ONGKOS KIRIM LOH. Ya benar, kalau Anda belanja lewat Aplikasi Android atau iOS Tokopedia selama BULAN APRIL, maka ongkirnya akan ditanggung via Tokopedia. Dikirim kemanapun, dan menggunakan logistik apapun, ongkirnya pasti GRATIS. Jadi bikin hemat dompet.

Caranya bagaimana? Anda cukup belanja lewat Aplikasi Tokopedia dengan minimum transaksi Rp 200.000, masukkan kode voucher CEKTOKOPEDIA di kolom kode voucher pada halaman checkout pemesanan, klik “Check” dan langsung nikmati promonya!

Sabar, jangan terburu-buru belanja ya, karena ada syarat dan ketentuannya, silahkan dibaca di bawah ini.

Syarat & ketentuan
Selama promo “April Gratis Ongkir”, ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia ditanggung oleh Tokopedia, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Promo hanya berlaku untuk pembelanjaan lewat aplikasi Android/iOS Tokopedia, serta harus meng-UPDATE aplikasi ke VERSI TERBARU.
  2. Satu akun hanya bisa mengikuti promo ini untuk satu transaksi per hari, selama periode 29 Maret – 30 April 2016.
  3. Kode voucher yang digunakan adalah CEKTOKOPEDIA
  4. Minimum transaksi senilai Rp 200.000 (total harga produk, belum termasuk ongkir).
  5. Ongkir yang ditanggung adalah maksimum 50.000 per transaksi. Untuk transaksi dari beberapa toko, gratis ongkir didapat dari total keseluruhan ongkir, bukan per toko.
  6. Promo Gratis Ongkir untuk pembelanjaan lewat aplikasi Android/iOS Tokopedia ini berlaku untuk transaksi dengan semua metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia, termasuk Cicilan 0%.
  7. Pengguna harus mengaktifkan Push Notification di aplikasi dan memverifikasi nomor handphone di akun Tokopedia-nya.
  8. Gunakan kode voucher CEKTOKOPEDIA pada kolom Kode Voucher Tokopedia yang berada di halaman checkout pemesanan.
  9. Gratis ongkir yang diberikan tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak logistik ataupun penjual seperti packing kayu, asuransi, dan sebagainya
  10. Promo ini tidak bisa digabung dengan promo lain (TopPoints, Lucky Deal, dsb).
  11. Jika transaksi dibatalkan, kode voucher akan hangus dan tidak bisa digunakan kembali. Dana yang kembali ke pembeli disesuaikan dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk ongkir yang ditanggung oleh Tokopedia).
  12. Penjual harus mengirimkan produk dengan kurir yang dipilih oleh pembeli untuk dapat menikmati subsidi ongkir ditanggung oleh Tokopedia. Jika penjual mengirim dengan kurir lainnya yang tidak dapat di-track, maka selama promo “April Gratis Ongkir” ongkir ditanggung oleh penjual.
  13. Pembeli yang mengikuti promo ini tidak akan mendapat cashback 2% ongkir JNE.
  14. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan kecurangan.
  15. Syarat dan ketentuan Promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia.

Nah, sudah dibaca kan? Ayo buruan belanja dan nikmati PROMO APRIL GRATIS ONGKIR ke seluruh Indonesia.

Silahkan cek Toko Kami pada link berikut : https://www.tokopedia.com/batikfilosofia

0 Response to "Belanja Kemeja Batik Kode Apapun, Gratis Ongkir di Aplikasi Tokopedia"

Post a Comment