Ramalan Papa Inus di Tahun 2009

Untuk mendobrak ketenaran paranormal yang bernama Mama Lauren atau paranormal tenar lainnya, maka sekarang ini telah tampil kepermukaan seorang paranormal baru yang bernama Papa Inus, konon katanya Papa Inus lahir di sebuah kuburan, konon katanya juga pelm yang berjudul Beranak Dalam Kubur merupakan pelm yang mengisahkan tentang bagaimana Papa Inus dilahirkan. Jika anda ingin mengetahui how Papa Inus born, silahkan anda nonton pelm Beranak Dalam Kubur.

Sebelum membahas tentang ramalan Papa Inus di tahun 2009, kita bahas sedikit dulu tentang istilah paranormal. Sebetulnya, istilah paranormal menurut aku, istilah yang kurang tepat. Menurut kamus perdukunan karangan dukun terkenal Ki Kok Kamu Bodo, Paranormal adalah orang-orang yang bisa mengetahui apa yang terjadi di masa yang akan datang, tanpa harus melihat apa yang terjadi di masa sekarang. Bisa juga didefisinikan seperti ini, paranormal adalah orang bisa menemukan dimanakah dompet anda yang lupa disimpan, tetapi tidak bisa menemukan dompet dia sendiri, atau bisa juga yang ini, paranormal adalah orang yang bisa membuat anda kaya dengan jampi-jampi tertentu tetapi tidak bisa membuat dirinya sendiri kaya raya, atau juga yang ini, paranormal adalah orang mesum yang suka menggoda ibu-ibu tua (lebih tepatnya disebut nenek-nenek) dengan cara yang tidak bisa disebutkan dalam blog ini, dengan imbalan dapat membuat ibu-ibu tua itu menjadi muda kembali dan dicintai oleh suaminya.

Karena cara-cara yang tidak masuk akal yang dilakukan oleh paranormal itu, maka tak layak jika mereka disebut paranormal, sebab, cara yang normal adalah yang masuk akal dan logis, sedangkan mereka tidak masuk akal dan irasional. Karena itu, istilah paranormal untuk mereka, tidak cocok, adapun kata yang cocok buat mereka adalah paragaknormal. Papa Inuspun termasuk orang yang dikategorikan paragaknormal. Terlepas benar atau tidaknya isilah paranormal atau paragaknormal, sekarang, mari kita simak ramalan Papa Inus di tahun 2009 ini :

1. Di tahun ini, akan ada artis cewe yang pengen banget nikah, tapi gak nikah-nikah, bahkan sampe tahun-tahun selanjutnya pun dia gak bakalan nikah-nikah, karena dia hanya pengen nikah doang. Artis itu bernama Agnes Mo nikahh (huruf h nya harus dua). Karena itu saran Papa Inus, Agnes Mo Nikahh harus ganti nama jika ingin segera menikah, ganti aja namanya menjadi Agnes Dah Nikahh.

2. Lima orang O on akan berkumpul di tahun ini, mereka akan mendirikan partai, karena kumpulan orang-orang O on, partai inipun diberinama Par On singkatan dari Partai O on. Dan karena hanya terdiri dari orang-orang O on, partai inipun tidak bisa mendapatkan kursi di pemerintahan, selain karena mereka O on, merekapun mencalonkan Caleg dari partainya yang caleg tersebut mengidap penyakit Down Syndrome. Selain itu, merekapun mencalonkan Cecep sebagai Capres di tahun 2009. Anda tahu Cecep? dia adalah artis dalam sinetron "Wah Cantiknya" yang berduet dengan Tamara Blezinsky. Bayangkan saja jika Cecep benar-benar jadi presiden.

3. Seekor ikan arwana akan menjadi terkenal tiba-tiba di tahun ini. Padahal tak ada yang aneh, unik atau beda dari ikan arwana ini. Keterkenalan ikan ini bahkan sampe ke belahan dunia lain. Penyebab terkenalnya ikan arwana ini cuma satu, dia menggunakan nama Tukul sehingga dia disebut Tukul Arwana.

4. Paragaknormal akan berkumpul di kota Jakarta pada tahun ini, mereka akan menghadang bencana yang menimpa kota Jakarta pada tahun ini, walaupun bencana sudah menimpa, tapi mereka tetap akan menolong kota Jakarta, bencana ini berupa kehilangan dompet bagi seluruh penduduk kota Jakarta. Namun, karena kegigihan paragaknormal ini, akhirnya mereka bisa menemukan dompet seluruh penduduk Jakarta dan bisa menangkap siapa dalang dibalik hilangnya dompet penduduk Jakarta. Adapun dalangnya adalah seorang pencopet handal yang sering dijuluki Si Tangan Buntung. Bagaimana tidak disebut handal dalam hal copet-mencopet, kedua tangannya sudah buntung, tapi masih bisa nyopet, gimana nyopetnya tuh?

5. Karena telah menolong warga kota Jakarta, dan mendapat sambutan baik dari warga Jakarta, akhirnya paragaknormal merasa terpakai jasa mereka, akhirnya merekapun membentuk partai sebagai sikap latah yang sekarang sendang rame-ramenya di negeri ini. Partainya diberinama ParKun singkatan dari Partai Dukun. Dengan caleg bernama Aladin dan capres seorang atau mungkin seekor Jin Tomang sebagai penghuni lampu ajaib, Partai inipun menemui kekalahan, sebab Par On sebagai pesaing hebat Parkun, punya trik agar ParKun kalah, yaitu ketika pemilihan umum dimulai, semua lampu yang ada dinegeri ini, di hancurkan, dengan begitu, Jin Tomang sebagai capres dari ParKun tidak bisa keluar sebagai pemenang.

6. Pada tahun inipun akan keluar hand phone baru dengan teknologi canggih, handphone ini hanya perlu di cas selama 1 menit, tapi bisa digunakan selama 1 bulan. Ada kameranya dan bisa zoom sebanyak 1 juta kali, bahkan mikroba-mikroba bisa terlihat oleh hanphone ini, atau bahkan makhluk haluspun bisa nampak oleh kamera handphone ini. Tapi hati-hati dalam menggunakan kamera handphone ini, sebab bisa jadi handphone anda akan dicuri makhluk halus untuk ajang narsis mereka. Tv, radio, mp3, komputer, internet pun sudah ada dalam handphone ini. Harganyapun murah tapi Papa Inus gak mau menyebutkan jumlah nominalnya. Dibalik kelebihan-kelebihan handphone ini, cuma ada satu kekurangan dari handphone ini, yaitu handphone ini tidak bisa digunakan untuk menelpon atau sms. (Kalau gitu, buat apa disebut handphone?)

7. Para pembaca ramalan Papa Inus, akan mengeluarkan reaksi yang berbeda. Ada yang tertawa terbahak-bahak sebagai ungkapan senang dan lucu akan tulisan Papa Inus. Ada yang diam seribu bahasa sebagai ungkatan bahwa tulisan ini biasa-biasa aja, gak ada yang special di dalamnya. Ada juga yang mencibir seraya berkata "GARING!!!" kepada ramalan ini. Tapi, itu reaksi setiap orang dan itu menjadi hak orang yang membaca dan menilai ramalan ini. Yang pasti ramalan ini bukan ramalan basi, atau ramalan bukan basa-basi, karena kebenaran akan ramalan ini tidak bisa dipertanggung jawabkan dan masih diragukan. Oleh sebab itu, percayalah untuk tidak percaya akan ramalan ini atau ramalan-ramalan apapun.
.