4 Tipe Perempuan yang Dibenci Pria

Kita sebagai perempuan mempunyai penilaian tersendiri bagi seorang pria dari kepribadiannya. Ternyata demikian juga dengan pria. Berikut ini tipe perempuan yang tidak disukai pria seperti dikutip dari The Times Of India:

Suka meremehkan
Perempuan yang suka meremehkan orang lain dan cenderung berbicara negatif nilainya nol besar di mata seorang pria. Mereka juga cenderung tidak menyukai perempuan yang sering mengeluh setiap waktu, mulai dari hal sederhana sampai masalah yang rumit.

Pengamat berat badan
Pria tidak menyukai perempuan yang sering berkomentar dan mengeluh tentang asupan kalori yang setiap hari dikonsumsinya. Jika memang ingin mengurangi berat badan, pria lebih realistis yaitu menjalankan diet dan olahraga.

Kerap merengek
Ada perempuan yang terus menerus mengeluh dan merengek tentang ribetnya pekerjaan dan masalah lainnya. Bagi pria harusnya perempuan melibatkan teman sesama perempuan untuk menyarankan solusi yang cocok.

Sibuk pada pekerjaan
Jangan terlalu sering membicarakan selusin presentasi pekerjaan, bos dan kolega Anda di kantor dengan pasangan Anda. Sebab seorang pria lebih ingin tahu tentang kepribadian dan cara pandang Anda menangani masalah dalam pekerjaan dan kehidupan.

Sumber : Media Indonesia