Pencemaran Nama Baik

Tanpa sepengetahuan aku, ternyata ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab mencoba mentenarkan nama aku. Padahal, aku termasuk orang yang ogah jadi terkenal, bukan kenapa-napa, cape jadi orang terkenal tuh, dikejar-kejar wartawan mulu, kek maling dikejar-kejar mamang satpam.

Sekedar mengingatkan saja, nama aku tuh Jalinus, dan diluar sana, ternyata banyak yang mencoba mentenarkan nama aku itu. Mending kalau mereka bayar royalti ke aku, inimah boro-boro royalti, ngasih surat izin bahwa nama aku mo dipake juga kagak ada. Gak seru nih mereka.

Biar anda tidak merasa bahwa aku berbohong, dibawah ini beberapa bukti berupa photo dan link situs bahwa nama aku memang diambil orang tanpa memberikan royalti sedikitpun. Ini dia:
1. Linus Airways mereka tidak bayar royalti ke aku


dibawah ini gambar pesawatnya....


2. kalau yang ini penghinaan sekali, masa aku dibilang lahir di kali ini sih....:((


3. ini link situs yang pake nama aku
http://linusairways.bandarudara.com/
http://linusairways.com/

Bagi yang merasa menggunakan nama aku, mohon bayar royaltinya dong, minimalnya ngasih surat izin menampangkan nama aku, jangan asal pake aja.
wahahahahahaah.....