PUNK NOT DEATH


Hari minggu kemaren, rambut gua udah gak betah untuk di tata, atau di sisir, akhirnya gua berniat untuk mencukurnya. Kebetulan ada teman yang katanya bisa nyukur, lumayanlah gratisan.

Akhirnya gua dicukur jam 5 sore (kira2), gua udah request supaya rambutnya di rapihkan saja, jangan yang lain2. Singkat kata, gua dicukur, awalnya sih terlihat rapih, anehnya lama-kelamaan malah tambah hancur, gak tau kenapa. Sebenarnya, melihat gaya dia nyukurin gua, gua udah mulai curiga, kayaknya ni anak gak bisa nyukur, soalnya, gaya nyukurnya beda dari yang lain, tapi gua tetap berbaik sangka ke dia. 

Dan hasilnya, rambut gua hancur, karena udah hancur, sekalian aja rambutnya gua gayain kayak anak2 PUNK. Maksudnya biar gak hancur2 amat kelihatannya. Jadilah seperti ini, tinggal nunggu aja apa komentar orang-orang rumah.he he he he Gua yakin pasti mereka tertawa semua ha ha ha. Gua sendiri aja pengen ketawa lihatnya ha ha ha ha ha ha