CINTA Part 1

Si Pakcai, dalam film Kera Sakti selalu berkata: "Cinta, dari dulu sampai sekarang sama saja, penderitaannya tiada akhir". Bagi Pakcai, cinta itu sebuah penderitaan yang tiada akhir, sehingga mungkin dia tidak ingin lagi berhubungan dengan yang namanya CINTA.

CINTA...sering kali di salah artikan, seperti yang Pakcai lakukan ini, dia mengartikan seolah-olah cinta itu hanyalah penderitaan saja, gak ada yang lain.

Beda lagi dengan teman saya, sebut saja nama si A, dia ini lagi jatuh cinta, sudah tentu arti cinta menurut dia adalah keindahan, karena tak ada yang lebih indah dari jatuh cinta. Walaupun dia belum tau yang namanya di putusin atau diduain.

Cerita dulu sedikit ya, Pernah suatu kali, gua maen ke daerah Dago, disana gua liat ada anak2 Punk yang lagi ngamen ke cafe2 tenda. Mereka bawain lagu yang liriknya benci banget sama cinta, gua heran kenapa mereka benci banget sama yang namanya cinta. Padalah menurut gua, tanpa mereka sadari, mereka ngamen hanya untuk mendapatkan uang recehan, dan itu menurut gua karena mereka mencintai uang, jadi mereka mempunyai cinta juga.

Yah...Cinta memang sering menjadi korban, mungkin kalau si Cinta bisa ngomong akan bertanya-tanya, apasih salah gua?.......bersambung ah.....