Pria Seksi adalah Ayah Yang Hebat

Demi memikat hati wanita, para pria pun berbondong-bondong pergi ke tempat gym untuk membentuk tubuh mereka. Mereka mengira bahwa mereka akan dianggap macho dan seksi dengan tubuh yang tegap dan berotot. Benarkah demikian?
Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, Anda mungkin merasa sudah menjadi suami yang hebat di ranjang dan berperut six pack, tetapi itu saja tidak cukup. Perempuan tidak melihat keseksian seorang pria hanya dari otot dan kehebatan mereka di ranjang.

Laki-laki akan jauh terlihat lebih seksi saat mereka menjadi ayah yang sebenarnya. Bagaimana menjadi ayah yang sebenarnya? Jangan panggil diri Anda seorang ayah jika belum bisa melakukan hal ini:

1. Mengganti popok bayi
Bayi seringkali menangis di malam hari. Selain minta susu, bisa saja popok sang bayi telah penuh, itu artinya harus mengganti dengan yang baru. Tak perlu membangunkan sang ibu, lakukan sebisa Anda karena naluri seorang Ayah akan muncul tanpa anda pelajari. Di sini Anda akan terlihat mengagumkan.

2. Memeluk anak ketika pulang kerja
Padatnya aktifitas di kantor membuat para ayah lupa untuk merangkul sang buah hati. Secapek dan sestres apapun Anda, jangan pernah melupakan hal yang satu ini. Rangkul dan peluklah anak Anda erat-erat ketika pulang kerja sebab anak pasti sangat merindukan Anda.

3. Berjalan-jalan dengan anak
Di waktu luang dan tak lagi diganggu dengan beragam aktifitas, sempatkan melakukan perjalanan bersama sang buah hati. Tak perlu jauh-jauh, keliling komplek di sore hari saja sudah menciptakan hubungan yang baik dengan anak.

4. Belajar membuat kepang atau tatanan rambut yang lucu
Mengepang rambut anak umumnya adalah tugas seorang ibu. Namun ketika seorang ayah juga mampu melakukan hal ini, Anda akan menjadi pahlawan di mata anak-anak serta menciptakan kenangan indah bersama anak. Tak hanya itu, isteri pasti akan semakin mencintai Anda.