Demi Foto Bugil, Fans Berat Neymar Ini Lakukan Operasi Keperawanan

Miss Bumbum 2014, Indianara Carvalho kembali membuat heboh. Bila sebelumnya mengaku mencintai bintang Barcelona Neymar, kini Indianara menyambut Tahun Baru dengan berfoto telanjang bulat.

Indianara tampil seksi tanpa sehelai benang pun untuk majalah lokal Sexy. Sebagai pemenang Miss Bumbum 2014, Indianara memang memiliki hak istimewa untuk mengisi edisi akhir tahun majalah Sexy. Demikian seperti yang dikutip dari liputan6.com

Untuk tampil di majalah Sexy, Indianara melakukan sejumlah persiapan serius. Dia melakukan operasi peremajaan vagina agar menjadi perawan lagi. Wanita yang menjalani operasi ini harus puasa melakukan hubungan seks selama tiga bulan.

“Saya ingin menjalani operasi untuk merekonstruksi keperawanan saya sebelum pengambilan gambar dilakukan,” katanya belum lama ini. “Saya tidak akan merasa baik tentang tampil bugil jika saya tidak persis seperti saat saya datang ke dunia jika Anda tahu apa yang saya maksud.”

Wanita 22 tahun itu terpaksa naik meja operasi karena berambisi menjadi Miss Bumbum pertama yang perawan yang berpose di majalah Sexy.

Pada pertengahan Desember Indianara membuat pengakuan mengejutkan di Instagram. Dia sedang jatuh cinta dengan seorang pesepakbola Barcelona asal Brasil. Diyakini pria tersebut adalah Neymar.

“Aku akan kembali ke Brasil dengan hati tenggelam, anda merupakan pria pertama yang membuat aku merasa berbeda. Aku berharap kami bisa bertemu lagi di sini atau di tempat lain,” tulis Indianara pada sebuah foto pribadinya di Instagram.