Tips Membuat Ukuran Payudara Terlihat Lebih Besar

Banyak kaum wanita yang merasa minder akan penampilannya apalagi jika ia memiliki ukuran buah dada alias payudara yang tergolong kecil. Jika anda sudah bosan dengan bantalan palsu yang biasa anda sisipkan untuk membuat payudara terlihat lebih montok, maka ada beberapa cara yang bisa anda simak untuk membuat ukuran payudara anda terlihat lebih besar.

  1. Pilihlah gaun dengan potongan kerah berbentuk kurva, yang letaknya dekat dengan leher (tidak terlalu terbuka), dengan potongan pinggang yang menyempit. Namun, ukuran kerah yang dipilih sebaiknya jangan terlalu lebar atau besar. Pakaian ini akan memberi kesan besar pada bagian dada anda.
  2. Untuk atasan, anda dapat memilih baju dengan kerah tinggi (menutupi leher). Kerah tinggi akan menutupi kenyataan bahwa dada anda kecil.
  3. Hindari pakaian ketat yang melekat pada tubuh, karena akan menonjolkan lekuk tubuh anda, dan ini berarti juga payudara yang kecil.
  4. Untuk blazer atau kemeja wanita, pilihlah yang "eye-catching", baik dari segi warna, maupun detil. Anda dapat memilih blazer dengan kantong yang terletak pada bagian dada, motif horizontal (memberi kesan menggemukkan), hingga motif bunga-bunga atau gambar yang besar.
Dengan memperhatikan detil-detil di atas maka anda tidak perlu minder lagi dalam bergaya sekalipun anda memiliki payudara yang kecil.

Sumber : berbagaihal.com