What's In My Bag (kantung ajaibnya dorainus)

Pernah kepikiran gak, kira-kira apa aja sih yang ada ditas lo?. Bagi lo yang biasa mengatur isi tas lo, mungkin gak pernah kepikiran, soalnya pasti lo dah tau isi tas lo. Bagi gw, susah untuk bisa kek gitu, gw termasuk yang suka masukin apa aja ke dalam tas gw, bahkan sampah sekalipun.

Akhirnya, gw coba deh posting tentang isi tas gw. Gila, gak nyangka setelah gw buka tuh tas dan liat smua isinya, wew, banyak amat ya. Gw gak nyadar bawa barang segitu banyak, Pantesan aja tuh tas kek yang berat amat. Tapi memang smua isi tas tuh, kepake smuanya sama gw, walaupun mungkin kepakenya tuh gak tiap hari, hehehe. Oke, sekarang gw mo nyebutin satu persatu isi tas gw ya :

  1. Kunci motor dengan gantungan suriken
  2. FD merk kingstone
  3. Buku biru, tempat nyimpen tulisan2 ku
  4. Daftar no telpon temen
  5. Kertas campuran, dari rekening telpon sampe utang huahuahua.
  6. CD apaan ya? lupa, dah lama gak dibuka
  7. CD kosong sekitar 40 biji
  8. DVD pelm smallvile, salah satu pelm favorit gw
  9. HD 20 G beserta casingnya
  10. MP4 buat rekam2 suara and denger musik or nonton klip musik
  11. Vitamin C hehehe kemaren2 gw sariawan
  12. Redoxon, penambah stamina, secara gitu gw sakit beberapa minggu yang lalu
  13. Viliron, penambah darah, hehehe maklum abis sakit
  14. Fitonal, sama neh penambah darah juga, padahal jadi vampire aja biar gak usah makan kek ginian ya? wahahha
  15. Regain, ya kek energen lah, gw dikasih ini pas jemput nyokap pulang ngajar, ya mayan lah, gretongan
  16. Mainan, gw nyebutnya Utak-Atik-Otak hehehe, ada yang mau coba?
  17. Korek, tapi dah ga ada isinya, gw cuma butuh senternya, buat ngecek bensin motor heheheh
  18. Kupluk Eiger, secara musim ujan, dingin bo...
  19. Masket motor, biar gak terlalu banyak menghirup debu
  20. Kantong bekas sandal eiger,mayan, buat obat2an and snack hehehe
  21. Promaag, hehehe, gw punya maag neh
  22. Esquis, persediaan untuk panas dalam
  23. Shampo, bekas nginep di rumah temen
  24. Kertas lagi, keknya cuma catatan kecil doang isinya
  25. Botol air, waduh, gak pernah lepas neh yang inimah, makanya gw punya banyak botol air.
  26. Uang koin, kalau gak salah ada serebu, hehehe
  27. Batre alkaline bekas, ya bekas kamera digital
  28. Gantungan kunci, yang satu peluit, yang satu terbuat dari batok kelapa, eh, jangan di balik, jadi batok kepala ya... heheh
  29. Dompet eiger, isinya.... males bukanya, takut pada sirik liat uangnya... hahahah
  30. kertas apalagi ini ya, lupa dah
  31. Kartu nama temen gw
  32. Tas gendong kecil eiger, buat nyimpen, dompet, buku agenda dll
  33. Earphone plus mic, buat chat huahuahua
  34. Earphone bawaan MP4
  35. Ballpoint merk fast, gak pernah ganti, bagus tuh ballpointnya, jarang error
  36. Spidol buat judulin CD kosong
  37. Ballpoint merk fast juga
  38. CD driver soundcard (kalau gak salahmah)
  39. CD driver VGA and LAN card (kalau gak kebalik)
  40. Handuk kecil buat muka
  41. Wahaha, bekas wadah batre alkaline, kok ada juga ya di tas gw, knp gak gw buang aja tuh, dasar O on.
  42. Switer maximus
  43. Buku agenda, dah lama gak kepake
  44. Buku karangan Jeffrey Lang, judulnya... ada deh hehehe
  45. Camera digital buat moto neh isi tas hehehe
Wuiihh, cape juga ya nulis isi tas gw. Tuh, banyak kan? Kebayang ga gmn beratnya tuh tas gw? Tapi herannya, gw enjoy aja tuh bawa barang segitu, malah kalau bawa tas kecil tuh kek yang gak bawa tas gw mah... hahahah, soalnya cuma masuk sedikit sih.

Oh ya, dari semua yang ada di dalam tas gw, gw demen banget sama barang no.16 , dari dulu gw mo ngumpulin mainan-mainan kek gitu, tapi keburu susah nyarinya. Padahal lumayan tuh buat ngasah otak.

Sebenernya, tuh tas, dari jaman ke jaman, berubah isinya. Pas jaman kuliah, kebanyakan buku isinya, pas gw suka gambar, kebanyakan pensil sama kertas kosong buat gambar, pas gw suka manjat isinya botol air sama celana pendek plus handuk kecil. Satu hal yang paling gw sayangkan adalah tuh tas gak pernah berisi Uang ratusan juta, hahahaha.

Bagaimanakah dengan isi tas anda? mudah-mudahan tidak berisi narkoba dan obat-obatan terlarang ya....