Waria atau Warinus

Beberapa waktu yang lalu, disebuah forum ada lomba photo, nama threadnya " Lomba Foto Narcist!!! Unik dan Kocak Ala Regional !!!!! ". Awalnya seh tuh lomba hanya untuk anak-anak Bandung aja yang masuk ke forum itu. Tapi karena cuma dikit yang ngikut, jadi dipindah ke thread lain yang pada akhirnya setiap member forum bisa ngikut tuh lomba. Dan hasilnya, jadi nambah banyak tuh orang yang ikut lomba itu, lumayan lah daripada ketika thread itu ada di regional bandung doang.

Awalnya seh gw gak tertarik tuh ikutan lomba kek gituan, soalnya gw bingung mo posting photo kek gmn ya? gw gak punya photo-photo bagus. Tapi pas liat ketentuannya yang menyebutkan bahwa edit photo juga boleh, langsung aja gw tertarik dan langsung posting beberapa editan photo gw.

Photo Warinus ini hanyalah salah satu photo yang gw posting di forum itu. Jadi ide photo warinus itu keluar ketika ada waria yang ngamen ke warnet...hihihii, pas waria itu ngamen kebetulan gw lagi buka tuh thread, waaaah langsung aja keluar tuh lampu yang nyala di atas kepala gw (emangnya kartun, dapet ide ada gambar lampunya dikepala hehehe). Langsung aja gw cari photo gw yang cocok buat dibikin waria dan juga browsing gaya rambut yang cocok buat pic gw itu. Akhirnya photo ini lah yang menurut gw cocok buat jadi warinus.


Setelah dapet neh pic, gw juga akhirnya nemu juga tuh gaya rambut yang cocok buat menyempurnakan penyamaran gw jadi warinus heheheh (emang James Bond nyamar segala...hehe). Neh pic nya,

Setelah dapet tuh pic, akhirnya mulai deh ngeluarin skill photosopnya (kek yang udah ahli pisan hahaha), edit ini-itu, tambah sana-tambah sini, plus makan ini dan itu serta minum ini dan itu (hahahah, puasa booo) finally selesai deh. Dan inilah dia hasil editanya.......... teeerrrrr toret toreeeeeeeet... 1..2..3... dor
wakakakak jujur, gw ketawa-ketiwi mulu liat neh photo, gak kebayang gw pake kostum kek ginian, hahahaha. Dah dulu ah, eh ada yang mo di editin photonya ga?, kirim aja photonya, ntar gw coba jadiin lo seorang waria... ahahahahh