FILM A2C


Lo tau kan film ini? Pasti tau lah, film yang bulan-bulan ini lagi rame-ramenya di putar di berbagai bioskop. Film cinta yang tidak memuat hal-hal yang berbau sexy, ciuman (yang belum halal maksudnya), pacaran dll. Baru kali ini gw nontong film cinta yang kek gini. Karena biasanya film cinta selalu disertai dengan ciuman dua pasang insan yang sedang di mabuk cinta.

Lah kalau di film ini, ada juga seh adegan kek gituannya, tapi ketika para lakonnya sudah menikah.

Mungkin, gw bisa angkat jempol lah buat neh film, keren tuh, ada sisi pendidikannya tentang pernikahan dan hubungan manusia yang berbeda jenis kelamin dalam tradisi Islam.

Lucunya, hampir semua temen gw yang dah nonton film ini, pasti saja berkata : "Gw gak bakalan nolak kalau gw dapet istri kayak Aisyah (VJ Rianti), udah kaya, cantik dan lagi disuruh kawin lagi sama cewe lain, hehehee untungnya berlipat-lipat tuh".
Salut lah buat film itu, sama buat novelnya juga....