Sebuah Rumah di Texas, Diserbu Puluhan Ular Beracun

Kasihan sekali pasangan suami istri di Texas ini. Rumah mereka ‘diserbu’ puluhan ekor ular beracun. Di tahun ini saja, mereka sudah membunuh sekitar 100 ekor ular beracun.

Menurut Vicki Barnett, ular-ular beracun jenis copperheads itu mendatangi tempat tinggal mereka sejak pasangan itu pindah ke sana dua tahun lalu. Tahun ini masalah pun bertambah parah. Kepada stasiun televisi KXAS, ia mengaku bersama suaminya sudah membunuh 30 ekor ular dalam sepekan terakhir.

Selasa lalu ada lagi seekor ular yang ketahuan. “Saya hampir saja menginjaknya dan ular itu kabur. Saya menunggu suami saya keluar untuk membunuhnya.” Wanita itu mengkhawatirkan keadaan cucu-cucunya dan hewan peliharaan mereka. Apalagi cucu laki-lakinya yang masih berusiah 4 tahun.

Randall Kennedy dari perusahaan pengusir hama Fort Worth Wildlife mengunjungi pasangan itu pada Rabu lalu dan menyimpulkan bahwa rumah mereka memang habitat yang tepat untuk ular jenis itu, “Sekali mereka merambah, mereka akan menguasai. Bisa banyak sekali jumlahnya.”

Waktunya pindah rumah lagi, tampaknya.

0 Response to "Sebuah Rumah di Texas, Diserbu Puluhan Ular Beracun"

Post a Comment