Ibu Ini Jual Jasa Pelukan Untuk Mengobati Anaknya

Seorang ibu muda tampak dalam beberapa kesempatan menjual pelukan di stasiun kereta bawah tanah Chongqing. Dalam usahanya menjual pelukan, ia turut serta membawa sang anak yang didiagnosis leukimia. Chen De Juan, nama ibu muda tersebut, memegang kardus bertuliskan kalimat: Jual pelukan, 10 Yuan tiap pelukan.

Dikutip dari Liputan6, Chen berasal dari Guangdong sementara suaminya penduduk Chongqing asli. Mereka berdua bekerja di Shandong dan mengetahui penyakit putrinya saat ia jatuh sakit dan diperiksa oleh dokter. Setidaknya, mereka telah menghabiskan 70.000 Yuan dari tabungan yang mereka miliki serta meminjam uang untuk perawatan medis gadis kecil tersebut.

Masyarakat yang melihat dengan mata kepala sendiri anak Chen yang duduk di sebelah dan mengenakan respirator serta nyaris botak, merasa iba dan tergerak untuk membantu. Dalam satu jam, Chen memperoleh uang sumbangan sekitar 600 Yuan. Beberapa orang lain menawarkan uang tunai dan mentransfer uang untuk Chen setelah membaca kisahnya di media online.


Chen menyebutkan bahwa hal tersebut adalah langkah terakhirnya karena ia dan suaminya telah putus asa. "Butuh keberanian besar untuk melakukan hal ini. Demi anakku, aku akan melakukan apapun, termasuk hal memalukan," ujar Chen.

0 Response to "Ibu Ini Jual Jasa Pelukan Untuk Mengobati Anaknya"

Post a Comment