9 Tips Menyenangkan Kekasih

Banyak orang beranggapan menjadi seorang kekasih itu harus senantiasa menuruti setiap permintaan dari pasangannya, atau yang lebih sering dikatakan ‘berkorban demi pasangan’.


Padahal, untuk membuat senang pasangan tak perlu hal besar, cukup dengan hal-hal sederhana seperti memberi perhatian khusus atau ikut dalam kegiatan yang menjadi hobinya. Dengan begitu saja sudah cukup untuk membuat kekasih senang dan ingin selalu ada di dekat Anda.

Seperti dikutip Times of India, berikut sejumlah tips yang bisa dilakukan untuk menyenangkan hati pasangan.

Pertama, ikut berkumpul bersama teman-temannya. Jangan selalu ingin berdua bersamanya setiap waktu. Sesekali, luangkan waktu untuk ikut kegiatan bersama teman pasangan Anda. Kenali lingkungan, jika Anda bisa membaur dengan teman-temannya, berarti Anda memiliki pribadi yang 'easy going'.

Kedua, kirim pesan mesra. Kirimkan dia pesan mesra lewat SMS atau BBM di waktu-waktu tak terduga, misalnya pada jam kantor, tengah malam, atau pagi saat biasanya dia bangun tidur.

Ketiga, jaga sikap di tempat umum. Saat jatuh cinta, dunia memang serasa milik berdua. Tapi jangan berlebihan mengumbar kemesraan di depan umum. Tentunya akan terlihat risih dan orang lain pun akan merasa tidak nyaman melihat kalian berdua.

Keempat, hindari bertengkar di depan orang lain. Jika sedang bertangkar, jangan membentak atau menangis di depan umum. Cari tempat yang tenang untuk membicarakan masalah, atau tunggu hingga emosi Anda berdua benar-benar stabil baru mulai bicara serius.

Kelima, buatkan makanan. Saat berkunjung ke rumah orang tuanya, ada baiknya jika anda membawa kue-kue kecil buatan sendiri. Ini cara sederhana yang cukup efektif mengambil keluarga.

Keenam, banyaklah tertawa. Ceritakan lelucon yang membuat pasangan Anda tertawa. Sebab, tawa itu bisa menular, dan semakin sering Anda membuatnya tertawa, dia pun akan semakin nyaman berada di dekat Anda.

Ketujuh, jadi pendengar yang baik. Tanya pada pasangan, apa saja yang dia alami hari ini, dan dengarkan ketika dia bercerita. Jika pasangan sedang ada masalah, jangan berusaha mencarikan jalan keluar atau beri nasehat kecuali dia memintanya.

Kedelapan, utarakan isi hati. Katakan pada pasangan, apa yang Anda rasakan. Jangan berharap si dia tahu Anda punya masalah di kantor atau sedang kesal padanya tanpa Anda cerita.

Kesembilan, beri kejutan. Memberi kejutan pada pasangan bisa jadi bumbu-bumbu yang membuat hubungan jadi langgeng. Memberikan kado secara tiba-tiba bisa menjadi alternatif.

Dengan sembilan langkah di atas dijamin pasangan Anda akan makin lengket. Selamat mencoba.

Sumber : pelita online