Heboh Penampakan Hantu Raksasa di Gunung Padang

Orang boleh percaya boleh tidak, atau percaya hanya ada di dunia fiksi, karena hantu tidak akan pernah muncul lalu jadi tontonan publik, wajar saja kalau orang-orang modern tidak percaya yang di anggap sebagai takhayul. Namun kemudain percaya dan ketakutan setengah mati jika bertemu hantu sungguhan, Ya itulah watak manusia.
Raksasa yang sering kita lihat selama ini hanya di dalam sinetron alias tidak nyata, tetapi jangan salah bahwa sesungguhnya sosok raksasa ada dalam dunia nyata. Hanya saja kamu belum pernah bertemu secara langsung.

Seperti yang tampak pada gambar di atas, di mana sosok terlingkar garis merah perhatikan baik-baik, itu adalah penampakan raksasa yang berada di gunung padang.

Hanya saja yang belum jelas sosok raksasa ini sejenis hantu atau manusia yang berbadan sangat besar, tetapi jelas tidak mungkin ada manusia di zaman sekarang ini berbadan sebesar itu, kalau pun ada mungkin sudah sejak dulu-dulu sosoknya tersiar di berbagai media.

Kemunculan sosok tinggi besar ini membuat warga sekitar ketakutan, tentu saja karena di yakini  raksasa suka menelan orang, begitu yang sering ada di film, sehingga orang-orang mudah terpengaruh dari film tersebut.

Gambar ini bukanlah hasil editan atau rekayasa, walaupun jelas kamu tidak akan percaya begitu saja, gambar itu di ambil oleh seorang Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Cianjur.

Foto tersebut ditunjukan pada seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Cianjur, Abdurahman yang juga mengaku sangat terkejut dengan penampakan tersebut.

“Di dalam foto itu tampak sosok tinggi besar dengan wujud yang cukup jelas.” kata Abdurahman.

Sosok itu tampak hanya mengenakan celana pendek saja, tentu ukuran celananya juga besar, dan tidak di ketahui darimana raksasa itu mendapatkan celananya. dan selama ini di mana dia tinggal.

Karena di yakini sosok raksasa itu merupakan mahluk gaib, tentu saja ia mendapatkan celanany dari alamnya, bisa jadi di dunia gaib juga ada tukang jahit pakaian, seperti sarung, baju, dan rok mini.

Nah bagaimana menurut kamu, percayakah kalau sosok raksasa itu sungguhan atau editan silakan tuangkan tanggapan kamu di komentar yang ada di bawah.