Film Jadul


Ingatkah anda dengan gambar2 di atas? Kalau anda kelahiran kira2 tahun 70-80an pasti akan mengenal sosok yang ada pada gambar2 di atas. Gambar di atas merupakan tokoh2 pahlawan yang ada di film2 tahun 70-80an. Yang merah itu namanya Megaloman, sebelahnya itu namanya Gaban dan yang banyakan itu adalah tokoh2 yang ada di film Si Unyil.

Tokoh2 di atas, merupakan tokoh2 yang bisa dibilang sangat digemari saat gw masih kecil. Sebenarnya ada tokoh2 pahlawan lain yang sama digemarinya saat gw masih kecil, hanya gw ga punya gambarnya. Seperti Sarivan, atau juga Kesatria Baja Hitam and more...... saat ini tokoh2 tersebut kalah pamor dengan tokoh2 yang ada sekarang, seperti Naruto, Avatar, atau tokoh2 lain yang sedang populer.
 
Sepertinya, tiap generasi punya tokoh pahlawan yang jadi icon atau panutan anak2 kecil, gw dulu juga seperti itu, pengen jadi Kesatria Baja Hitam atau pengen jadi...mmmm si Gaban. Lucu juga yah, padahal mereka itu hanyalah tontonan saja, alias tidak real. Tapi dasar anak kecil, gak tau yang nyata dan tidak nyata, yang jelas mereka mengidolakannya.
 
Pikir2 kayaknya enak juga kalau jadi pahlawan.....he he he...apalagi kalau jadi pahlawan para wanita...beuhhhh cewe2 pasti pada suka ke gw....ha ha ha ha